Minggu, 08 Juli 2018

obat mengatasi vagina becek berlendir saat berhubungan

obat mengatasi vagina becek berlendir saat berhubungan-Salah satu cara mengatasi becek berlebihan pada liang intim agar penetrasi mr. penis tidak tergelincir terus menerus saat bercinta adalah dengan melakukan perawatan rutin pada organ kewanitaan dan ditunjang lagi dengan minum ramuan tradisional resep gadis keraton tempo dulu.Beginilah ramuan warisan gadis keraton dari zaman nenek moyang kita dahulu agar vagina tidak terasa lembek dan becek, melainkan kembali keset dan peret sehingga suami merasa nikmat berlipat-lipat.



Konsultasi Dan Pemesanan Obat Silahkan Hubungi Kami:
082240327405 - 087848266655
Whatsapp : 087848266655

obat mengatasi vagina becek berlendir saat berhubungan

Jenis-jenis keputihan yang sering dialami wanita
  1. BeningMukosa elastis menyerupai putih telur yang mentah ini sebenarnya normal.Cairan seperti ini akan terlihat di awal siklus Anda sampai ovulasi.Ini lengket dan membantu menarik sperma ke dalam rahim Anda.
  2. Putih susuSekali lagi,jenis cairan ini benar-benar sehat.Dari tengah hingga ke akhir siklus bulanan,cairan menjadi seperti krim,sebagai akibat dari pelepasan progesteron.Kualitas yang tebal bisa menghalangi leher rahim Anda menjebak sperma di dalam.Jika Anda minum pil,cairan Anda bakal berbentuk krim sepanjang waktu.
  3. Seperti keju cottageCairan putih yang berbentuk gumpalan bisa menunjukkan ada infeksi jamur.Karena jamur suka dengan yang hangat-hangat,gelap,lingkungan yang lembab,dan apapun yang membuat zona V Anda berkeringat.Jika Anda rentan mengalami infeksi jamur,hindari mengenakan celana ketat sintetis dan legging,berolahraga tanpa mandi setelahnya,dan meninggalkan baju renang basah selama berjam-jam.Antibiotik juga bisa menjadi pemicu karena bisa membunuh bakteri yang baik di dalam vagina yang membuat ragi,konsumsi probiotik untuk membalikkan efeknya.
  4. Ada darah di dalamnyaBercak antara periode menstruasi sangat umum ketika Anda minum pil KB.Ada cairan cokelat setelah periode Anda. Ini disebabkan darah kering.Jika di keputihan ada darahnya,jangan khawatir.Jika itu terus-menerus kunjungi dokter kandungan Anda agar bisa memilih kontrasepsi lain. Selain itu dokter juga bisa melihat kemungkinan polip, cara untuk mengurangi becek saat berhubungan intim fibroid,peradangan serviks dan infeksi.Jika Anda tak minum pil,coba cek siapa tahu Anda meninggalkan tampon.Kemudian telepon dokter untuk mengetes kondisi Anda.
  5. Cairan kuningSelain tak berbau,apakah Miss V Anda gatal,sakit,atau bau tak sedap? Jika iya, konsultasilah dengan dokter kandungan. Ini bisa karena gonore,klamidia,atau infeksi panggul.Catatan,warna yang Anda lihat pada pakaian dalam Anda belum tentu warna cairan Anda karena teroksidasi dan berubah warna karena udara.Jika celana Anda terlihat kuning tapi cairan jernih atau seperti susu,jangan panik.
  6. Hijau keabu-abuan dan berbusaSelain cairan yang terlihat aneh,bakteri vaginosis bisa disertai bau amis dan sensasi terbakar.Ini umum,infeksi ringan mudah diobati dengan krim resep atau pil.Meskipun Anda tak nyaman,Anda akan merasa lebih baik dalam beberapa hari.
  7. Ini lebih tebal dibanding normalCairan yang berlebihan merupakan efek samping dari IUD,iritasi vagina bisa menghasilkan cairan lebih banyak. Jika zona Miss V gatal,mungkin karena infeksi jamur.Penyebab umum lainnya dari cairan tebal adalah kehamilan.Jumlah cairan Anda bervariasi dari bulan ke bulan,tergantung pada keseimbangan hormon.
  8. Seperti airCairan yang encer menunjukkan infeksi herpes yang disebabkan luka terbuka di dalam vagina.Anda mungkin merasa tidak nyaman dan cairan lebih banyak dari biasanya.
Pantangan bagi ibu - ibu yang perlu dihindari:
  • Jangan makan terong supaya tidak lembek, kecuali terong yang berfungsi menurunkan cholesterol.
  • Jangan sering makan buah yang banyak airnya, seperti mentimun, jangan sering minum es baiknya minum the pahit saja.
  • Bagi ibu yang habis melahirkan baik sekali makan lalapan, daun ketas yang masih muda, tapi jangan makan buahnya.
Cara Mengatasi Penyebab Vagina Becek
  1. Daun SirihDaun sirih memiliki khasiat yang cukup banyak untuk mengobati penyakit dan menambah kecantikan wanita. Salah satu khasiat daun sirih untuk wanita adalah bisa membantu pengobatan gangguan akibat jamur yang menyebabkan keputihan pada area V. Mengapa daun sirih bisa mengobati keputihan? Hal ini tidak lain karena daun sirih memiliki kandungan antibakteri, antiseptik dan zat eugenol serta mampu untuk menghilangkan bau tidak sedap, baik itu masalah bau badan atau bau tidak sedap akibat keputihan.Rebus beberapa lembar daun sirih, diamkan beberapa jam hingga air rebusan tersebut dingin, gunakanlah air rebusan tersebut untuk mencuci area V. Lakukan perawatan ini secara rutin hingga aroma yang tidak sedap bisa hilang dan Anda pun terbebas dari gangguan keputihan.
  2. Akar MawarTanaman mawar cenderung lebih banyak diambil ekstrak air mawarnya untuk membuat parfum atau sebagai pelengkap racikan masker wajah. Namun ternyata akar mawar pun memiliki khasiat yang cukup menakjubkan, yakni bisa pengobatan keputihan. Ambil akar mawar yang masih dalam kondisi bagus, lantas cuci hingga benar-benar bersih. Rebus akar mawar yang sudah dibersihkan tersebut dan minumlah air rebusan akar mawar sebanyak satu kali setiap harinya untuk membantu pengobatan keputihan.
  3. Akar RimpangAkar Rimpang Akar rimpang atau yang lebih dikenal sebagai umbi akar dari tumbuhan bunga kana bisa dimanfaatkan sebagai obat herbal keputihan. Pilih akar rimpang kering yang berkualitas baik, olah bersamaan dengan beras ketan.Air olahan akar rimpang dengan beras ketan bisa Anda minum setiap hari untuk menghilangkan keputihan,sedangkan nasi ketannya bisa Anda konsumsi sebagai pengganti nasi putih.
  4. KunyitPengobatan Keputihan ketika sedang hamil dengan Kunyit Sama halnya dengan daun sirih, kunyit bersifat antiseptik dan antibakteri yang sangat bermanfaat untuk mengembalikan kesehatan area V. Pilihlah dua rimpang kunyit yang bagus,cuci hingga bersih,sediakan juga daun beluntas, beberapa gagang buah asam dan sepotong gula aren. Rebuslah semua bahan tersebut dengan satu liter air, tunggu hingga air mendidih. Setelah itu saring, dan minum ramuan tersebut setiap harinya secara teratur, cukup satu gelas saja.
  5. Daun KemangiDaun kemangi memiliki aroma yang cukup tajam jadi tidak aneh jika biasa digunakan sebagai obat herbal keputihan.Kandungan anetol serta kandungan boron sangat bermanfaat dan berfungsi untuk merangsang hormon esterogen.Selain itu ada pula senyawa eugenol yang berkhasiat untuk membunuh jamur dan menghentikan pertumbuhan serta perkembangan jamur penyebab keputihan. Konsumsi saja daun kemangi sebagai lalapan.
obat mengatasi vagina becek berlendir saat berhubungan Keputihan fisiologis adalah keputihan yang normal dan tidak perlu dikhawatirkan. Keputihan jenis ini akan terjadi pada wanita yang telah mengalami menstruasi. Kondisi ini terjadi pada saat wanita memasuki masa subur, sebelum dan sesudah menstruasi, atau pada saat mendapat rangsangan.


Konsultasi Dan Pemesanan Obat Silahkan Hubungi Kami:
082240327405 - 087848266655
Whatsapp : 087848266655
obat mengatasi vagina becek berlendir saat berhubungan


obat mengatasi vagina becek berlendir saat berhubungan Apakah anda dengan organ kewanitaan anda??? Suami merasa kurang puas saat diranjang??? Anda merasa tidak percaya diri di depan suami saatberhubungan??? Kami ada solusi untuk anda untuk mengatasi masalah kewanitaan anda.Vagina yang longgar, obat vagina yang becek,Keputihan,keputihan bau busuk dll.Kami akan membantu anda mengatasi masalah kewanitan anda dengan Tongkat Vagina Super. Cara Mengatasi Vagina Becek Secara Alami Obat herbal paling manjur untuk mengatasi masalah kewanitaan, merapatkan kembali vagina yang longgar setalah melahirkan. Dengan Tongkat Vagina Super menjadikan vagina anda menjadi keset dan menggigit sehingga menambah kemesraan dalam berhubungan. Aman tanpa efek samping karena terbuat dari herbal 100 %
 
KAMI MEMPUNYAI PRODUK TERBAIK UNTUK MERAWAT KELUHAN KEWANITAAN ANDA
 
-HANYA ADA SATU KATA,-LUAR BIASA...!!!-
Perawatan Miss V Yang Dasyat...!!! 

Sudah Dibuktikan Oleh Ribuan Wanita Indonesia Untuk Menghilangkan Keputihan Dengan Cepat Sekaligus Menjadikan Miss V Kencang Menggigit...!!  

TVS CRYSTAL 195.000
 
PAKET LENGKAP 345.000
 
 
BAGAIMANA JIKA ANDA MENGALAMI KELONGGARAN VAGINA ANDA ?
Keluhan kewanitaan ~ Adalah menjadi problem yang besar bagi wanita yang mengalami keputihan, otot vagina longgar dan atau suami mengeluh Rasa Kamu Kok HambarÃWah hal ini sangat berbahaya, bisa-bisa suami anda akan jajan di luar.cara menyempitkan vagina Dan Kalau sudah begitu hubungan pasturi anda bisa terganggu.
Vagina menjadi longgar biasanya karena faktor usia atau karena telah melahirkan anak yang kemudian kurang perawatan. Mungkin Anda adalah seorang istri yang mempunyai masalah ini ? Saya katakan:

CENG PLUS OBAT HERBAL KHUSUS UNTUK PRIA HARGA 295.000

JANGAN PERNAH MEREMEHKAN MASALAH INI...!!!

 Karena sebetulnya dimanapun, semua pria menginginkan vagina yang sehat, keset dan rapet seperti perawan.
Saya yakin anda pernah menjumpai "keluhan & komentar" para Suami :
  • Saya baru menikah tapi mengapa miss v istri saya tidak "menggigit" seperti yang saya harapkan ?
  • Anak saya baru 1, namun miss v istri saya kok tidak seperti saat awal menikah ya ?
  • Kami baru menikah 1 thn tapi hubungan pasutri kami menjadi terganggu karena saya merasa kurang nyaman dengan kondisi miss v istri saya yang terasa semakin berkurang "daya cengkramnya" tidak seperti dulu.
  • Saya sangat mencintai istri saya apapun keadaannya, namun andaikan dia kembali "seperti" perawan lagi pasti saya akan makin sayang & makin betah dirumah..
Contoh format pemesanan : 
 
Nama : Alamat Lengkap : Tongkat vagina super : No Hp/Telepon. via bca Kirim Ke 082240327405  

Contoh aminah : Jl.mawar No.24 Rt.o1/Rw01 Des.cigaru kec cipari kab cilacap. pesan Tongkat vagina super, Hp 0812858xxxxx Kirim Ke 082240327405
KONTAK CS DE NATURE :
SMS/TLP SIAP..!!!

REKENING BANK UNTUK PEMBAYARAN

BY REQUEST

 
KAMI MEMPUNYAI PRODUK TERBAIK UNTUK MERAWAT KELUHAN KEWANITAAN ANDA
Bukti Pengiriman keseluruh Indonesia !!!
  (Pengiriman ke Jawa, Sumatra, Kalimantan, Irian Dll)
(Jika Anda belum terbiasa belanja Online, maka biasakanlah mulai dari sekarang)
 

RAHASIA WANITA SEPERTI PERAWAN KEMBALI DAN DI SAYANG SUAMI 

VAGINA WANGI, KESET, MENGGIGIT DAN PASTINYA PUJIAN YANG AKAN SUAMI ANDA UCAPKAN

Related Articles

Penelusuran yang terkait
  • obat becek di apotik
  • obat penghilang keputihan dan becek
  • obat keputihan becek
  • cara menghilangkan becek berlebihan saat berhubungan
  • cara menghilangkan becek berlebihan saat berhubungan
  • makanan penyebab miss v becek
  • obat penghilang becek
  • cara menghilangkan becek berlebihan saat berhubungan
  • makanan penyebab miss v becek
  • cara agar tidak cepat basah saat berhubungan
  • cara menghilangkan lendir putih di miss v
  • cara mengatasi lendir berlebih pada miss v
  • obat tradisional mengurangi lendir
  • cairan berlebih pada miss v
  • cara menghilangkan lendir berlebih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar