Jumat, 04 Mei 2018

obat gatal di selangkangan dan pantat ampuh tradisional

obat  gatal di selangkangan dan pantat ampuh tradisional-daerah selangkangan dan pantat merupakan daerah yang lembab, tidak heran jika jamur dan bakteri sangat senang bekembang biak di daerah ini. Gatal pada daerah pantat atau bokong merupakan masalah yang sering terjadi, dan bisa menimpa siapa saja, walaupun umumnya lebih sering terjadi pada pria. Tidak hanya pada selangkangan, gatal dan iritasi juga sering menerpa bagian-bagian lipatan kulit lainnya seperti sela-sela jari dan di sekitar bokong. Rasa gatal yang timbul bisa jadi sangat tidak nyaman, dan jika tidak diatasi dengan benar dapat menyebabkan ruam dan lecet pada kulit anda.

Penyebab Gatal Selangkangan
  1. Stres, cemas, dan gangguan emosional;
  2. Kulit kering;
  3. Radiasi ultraviolet dari sinar matahari;
  4. Gangguan metabolisme atau gangguan hormonal (penyakit ginjal, hormon tiroid);
  5. Kanker;
  6. Reaksi terhadap obat, bahan kimia, atau kosmetik;
  7. Penyumbatan kandung empedu;
  8. Penyakit darah;
  9. Alergi terhadap makanan, gigitan serangga, getah pohon, dan sebagainya;
  10. Infeksi bakteri atau jamur;
  11. Infestasi parasit, misalnya skabies atau Kutu rambut.
Cara Mengobati Gatal di Selangkangan bokong
obat  gatal di selangkangan dan pantat ampuh tradisional-Selain menggunakan obat, ada juga perawatan sederhana tambahan yang harus dilakukan guna meredakan atau menghilangkan gatal di selangkangan, yaitu:
  1. Bersihkan area selangkangan yang gatal dengan sabun dan air, setidaknya 2-3 kali sehari. Kemudian keringkan dengan handuk bersih. Pilih sabun yang tidak mengandung bahan iritan.
  2. Jangan gunakan handuk yang sama untuk mengeringkan bagian tubuh yang lain.
  3. Ganti pakaian, terutama celana dalam, setiap hari.
  4. Jaga agar kulit di area selangkangan, alias pangkal paha, tetap bersih dan kering.
  5. Pakailah pakaian yang longgar, jangan yang mudah menggesek dan menyentuh daerah yang terinfeksi.
  6. Disarankan untuk menggunakan pakaian, terutama celana dalam, yang terbuat dari katun 100%.
  7. Jangan menggunakan deterjen yang kuat, pelembut pakaian, atau pemutih pakaian untuk
  8. Mencegah iritasi yang dapat memperberat keluhan gatal.
  9. Jika area selangkangan yang gatal berkeringat, segera keringkan.
  10. Jika ada infeksi bakteri lain, segera obati. Tanda infeksi bakteri yaitu jika tumbuh bisul bernanah, kulit bengkak dan nyeri, atau terdapat ruam yang berkerak karena nanah yang mengering pada kulit.
  11. Jangan menggaruk ruam karena jamur dapat berpindah ke bagian tubuh lain. Garukan pada lesi juga dapat menyebabkan luka sehingga gatal menjadi sulit sembuh dan berisiko menimbulkan infeksi sekunder.
Bagaimana Cara Pencegahannya ?
Munculnya eksim dapat dihindari dengan melakukan beberapa tips dibawah ini :
  1. Jaga kelembaban kulit.
  2. Hindari perubahan suhu dan kelembaban yang mendadak.
  3. Hindari berkeringat terlalu banyak atau kepanasan.
  4. Kurangi Stress.
  5. Hindari pakaian yang menggunakan bahan yang menggaruk seperti wool dan lain lain.
  6. Hindari sabun dengan bahan yang terlalu keras, deterjen dan larutan lainnya.
  7. Hindari faktor lingkungan lain yang dapat mencetuskan alergi seperti serbuk bunga, debu, bulu binatang dan lain lain.
  8. Hati hati dalam memilih makanan yang bisa menyebabkan alergi
Cara Menghilangkan Gatal di Bokong secara Alami Wajib Dicoba
  1. Menggunakan Lengkuas dan Bawang Putih
    Untuk menggunakan sebagai obat gatal pada bokong, ambil 4 batang lengkuas berikut juga sesiung bawang putih berikut juga cuka. Lengkuas bisa ditumbuk lebih dulu bersama dengan bawang putih di mana perbandingannya 1:4. Barulah setelah itu tambahkan cuka beberapa tetes dan campurkanlah hingga benar-benar merata.
    Ramuan kemudian bisa dioles ke bagian bokong yang gatal. Diyakini betul bahwa bawang putih serta lengkuas mampu membantu supaya masalah atau gangguan pada kulit bisa hilang secara alami, termasuk juga rasa gatal berikut bintik/ruam kemerahan pada bokong apapun penyebabnya. Waspadai efek samping bawang putih dengan menggunakan resep ramuan seperti seharusnya.
  2. Memakai Minyak Kelapa
    Minyak kelapa dengan kandungan antibakteri, antimikroba dan antijamur akan menyelamatkan kondisi gatal di bokong. Konsumsilah 2-3 sendok makan minyak kelapa ekstra virgin setiap harinya atau pakai untuk memasak juga boleh. Bila ingin memakainya langsung, aplikasikan dengan menggosokkannya pada bagian bokong yang gatal beberapa kali sehari.
  3. Menggunakan Asam Gelugur
    Menggunakan asam gelugur juga merupakan cara alami dalam menghilangkan gatal pada bokong. Caranya adalah dengan menyiapkan asam gelugur secukupnya yang kemudian dicampur air seperlunya juga dan dimasak bersama. Setelah matang dan kemudian dibiarkan dingin, obat bisa dioles ke bagian kulit bokong yang gatal; gunakan rutin supaya gatal cepat hilang.
  4. Menggunakan Lidah Buaya
    Tak salah lagi, khasiat lidah buaya untuk kulit sudah diyakini banyak orang begitu besar dan bahkan bagian gelnya bisa diambil untuk dioles pada bagian kulit bokong yang gatal. Ekstrak gel lidah buaya ini bisa dioles dan tinggalkan selama 5 menit setiap pemakaian; gunakan beberapa jam sekali supaya gatal cepat hilang.
  5. Memakai Jus Lemon
    Bila Anda khawatir bahwa rasa gatal pada bokong bisa menyebabkan radang dan sebagainya, cobalah gunakan jus lemon segar yang dioles ke bokong menggunakan cotton bud secara merata. Lakukanlah setiap hari sampai rasa gatal, ruam dan kemerahan yang ada mulai hilang.
  6. Memakai Kapur Sirih dan Kunyit
    Dalam membuat ramuan dengan kombinasi kunyit dan kapur sirih, sediakan kapur sirih secukupnya dengan kunyit seukuran ibu jari yang kemudian bisa ditumbuk dan dicampur bersama kapur sirih tadi. Ramuan yang telah jadi bisa langsung dioles pada bokong sehari 2 kali setiap sehabis mandi serutin mungkin.
Sembuhkan segera penyakit gatal anda, anda akan semakin percaya diri, karena semua penyakit pasti ada obatnya .

Pengobatan Gatal Dengan Obat Herbal


Bagaimana cara kerja obat Herbal ini?

Untuk kapsul bersih darah, fungsinya untuk membersihkan darah kotor dari dalam. sehingga Kuman atau bakteri yang di sebabkan oleh eksim, kurap, maupun penyakit kulit yang lain bisa terbuang atau dibersihkan dari dalam tubuh kita. obat gatal di selangkangan dan pantat Dan untuk salepnya adalah obat luar yang berfunsi untuk menyembuhkan atau mengeringkan penyakit kulit yang anda alami. Dengan perpaduan pengobatan dari luar dan dalam, Insya Allah penyakit anda akan sembuh secara maksimal.

Tips Pengobatan De Nature

Pantangan selama minum obat
  • Hindari makanan yang terbuat dari kacang-kacangan, karena menurut seorang ahli gizi, Mansi Belani, kacang menyebabkan reaksi alergi seperti gangguan pada masalah perut, dan ruam pada kulit.
  • Kurangi konsumsi ikan dan daging. Ikan dan daging dapat menimbulkan reaksi alergi untuk sebagian orang.
  • Susu sapi sebenarnya sangat bagus untuk kesehatan tetapi yang mempunyai masalah dengan kulit sebaiknya jangan dikonsumsi. Protein kasein dikenal sebagai alergen utama dapat merangsang reaksi alergi lain termasuk sakit perut, gerakan longgar, rasa mual, dan lainnya.
  • Pantangan yang lainnya adalah tepung terigu. Gluten gandum dikatakan alergen mempercepat gejala penyakit celiac. (celiac adalah suatu kondisi yang merusak lapisan usus kecil dan mencegah dari menyerap nutrisi penting)

OBAT GATAL PALING MANJUR


Alternatif untuk membantu mengobati Gatal Pada Kulit.Tips Cara Menghilangkan Gatal Selangkangan Dan Pantat Atau Bokong Gatal Selangkangan,Eksim,Kadas,Kudis,Kurap,Panu,Dan Penyakit Gatal Lainya,,,,, aman tanpa efek samping ataupun ketergantungan obat.Hal tersebut dibuktikan dengan terdaftarnya produk ini di DINAS KESEHATAN REPUBLIK INDONESIA
 

obat gatal eksim

 call / sms 082240327405 - 087848266655


Cukup dengan Rp 295.000,- .


Cara Pemesanan:

Sms-kan: "Nama, Alamat, Obat Yang Ingin Anda Pesan, Rekening Bank Anda"
Contoh: " Agus Kurniawan, Jl. Pahonjean Km.5 Perum Cendana Asri No. 8 Majenang, Cilacap Jawa Tengah 53257, Pesan Obat Gatal Eksim , Rek. BRI"

Kirim Ke:

082240327405

{Atau bisa hubungi langsung via telepon, nomor aktif 24 Jam}

cara pemesanan
Rp. 295.000,-
Format Pemesanan
NAMA # ALAMAT LENGKAP # PESAN OBAT GATAL

Kirim Ke Salah Satu Customer Service Kami

082240327405 - 087848266655

Pembayaran Via Transfer Antar Bank




Pengiriman Barang / Obat
jasa pengiriman

Cukup dengan Rp 295.000


Tata Cara Pembelian:
  • Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms
 Contoh: " Agus Kurniawan, Jl. Pahonjean Km.5 Perum Cendana Asri No. 8 Majenang, Cilacap Jawa Tengah 53257, Pesan Obat Gatal Eksim , Rek. BRI"

 selengkapnya baca: http://gatalselangkangan.com/
SEPARAH APAPUN PENYAKIT YANG ANDA DERITA DAPAT DISEMBUHKAN JIKA ANDA MAU BERUSAHA MENGOBATINYA!!


CS PEMESANAN




Kontak SMS:
082240327405
(Layanan Konsultasi dan Pemesanan 24 jam) 
Melayani Pengiriman

Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri


**Pesanan dalam waktu singkat Pasti Sampai ketempat Anda**

KEPUASAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar